Milan Siapkan Kontrak Baru untuk Calabria, Dua Bek Ini Bakal Didepak

Penulis: Nur Afifah
Rabu 25 Nov 2020, 22:22 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan bakal menawarkan perpanjangan kontrak selama lima tahun kepada Davide Calabria, namun dua rekan satu timnya terancam didepak.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Rossoneri tengah mempertimbangkan situasi terkait lima pemain mereka yang akan habis masa kontraknya pada tahun 2022 mendatang. Saat tawaran pembaharuan diperkirakan akan diberikan kepada Franck Kessie, Alessio Romagnoli, dan Simon Kjaer, Andrea Conti mungkin tidak terlalu beruntung.

Hal tersebut lantaran raksasa Serie A tersebut bakal melakukan penilaian dengan cermat mengenai kondisi fisik sang pemain dan jika nantinya mereka memberi tawaran kontrak baru, nominalnya tidak akan berubah dari 2 juta euro atau Rp32 miliar gaji per musim yang diterimanya saat ini dengan bonus terkait performanya di lapangan.

Kendati demikian, bagi Calabria ceritanya bakal sangat berbeda. Ia merupakan pemain yang sangat dipercaya manajemen Milan dan karena itulah kontrak baru berdurasi lima tahun dengan bayaran yang sama di angka 2 juta euro atau Rp32 miliar per tahun kemungkinan akan dengan senang hati mereka berikan.

Sementara itu, Mateo Musacchio yang kontraknya akan berakhir Juni 2021 mendatang tampaknya tak lagi dipertimbangkan oleh klub Serie A yang berarti ia kemungkinan besar akan angkat kaki dari San Siro dengan status bebas transfer saat musim ini berakhir atau bahkan dijual dengan harga murah pada bursa transfer Januari mendatang.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Serie A

1835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini