Milan Siapkan 20 Juta Euro Untuk Tebus Aaron Anselmino

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 31 Mar 2024, 14:45 WIB
Aaron Anselmino

Aaron Anselmino

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan siap aktifkan klausul rilis 20 juta Euro untuk Aaron Anselmino. Pemain muda Argentina tersebut bisa dijadikan sebagai pengganti Simon Kjaer.

Kontrak Simon Kjaer akan berakhir di musim panas dan AC Milan kemungkinan tidak berniat untuk memperbarui kesepakatan tersebut. Dengan mempertimbangkan masalah cedera Pierre Kalulu dan kepergian Kjaer, Rossoneri perlu mendatangkan bek baru.

Menurut Tuttosport, seperti yang dikutip oleh Radio Rossonera, pemain masa depan itu bisa jadi adalah Aaron Anselmino dari Boca Juniors. Pemain berusia 18 tahun ini memiliki klausul pelepasan sebesar 20 juta Euro.

Selama ini dia telah menarik minat Everton, Man United dan berapa klub lainnya. Dengan mempertimbangkan hal ini, Milan diharapkan bisa bergerak lebih cepat dari yang direncanakan untuk bisa mengamankan tanda tangannya.

Geoffrey Moncada dan Antonio D'Ottavio sedang mengevaluasi situasi ini namun dapat memutuskan untuk mengaktifkan klausul pelepasan di awal musim panas, dan dengan demikian menghindari lelang untuk sang pemain.

Semua pergerakan terkait Anselmino akan tergantung pada anggaran belanja di musim panas nanti, yang saat ini dikabarkan hanya menyediakan 50 juta Euro, dan menunggu hasil penjualan pemain sebagai tambahan. Jadi masih ada hal yang belum pasti.

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa pemandu bakat yang merekomendasikan Enzo Fernandez ke Milan adalah orang yang juga telah menjamin Anselmino. Hal itu sendiri sudah cukup menjelaskan banyak hal.

Artikel Tag: aaron anselmino, AC Milan, simon kjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siapkan-20-juta-euro-untuk-tebus-aaron-anselmino
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini