Milan Siap Usahakan Kembali Transfer Milinkovic-Savic Dari Lazio

Penulis: Vina Enza
Rabu 04 Mei 2022, 20:22 WIB
Milan usahakan kembali transfer Milinkovic-savic

Sergej Milinkovic-Savic (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengambil langkah pertama dalam usaha mereka untuk mewujudkan kesepakatan dengan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Tim besutan Stefano Piolo tersebut pernah mengejar servis sang pemain pada 2018 lalu.

Seperti dilansir MilanNews mengungkapkan bahwa Milan pernah mengejar servis Sergej Milinkovic-Savic pada 2018 lalu, bahkan mereka nyaris membeli gelandang asal Serbia tersebut dari Lazio akan tetapi presiden Claudio Lotito menolak tawaran mereka dan mempertahankan sang pemain di Olimpico hingga saat ini.

Namun di musim panas ini kabarnya gelandang 27 tahun asal Serbia tersebut akhirnya akan berganti klub karena kontraknya akan habis di 2024 dan dengan performa impresif sang pemain dengan sumbangan 10 gol serta 11 assistnya di Serie A musim ini artinya ia siap untuk bergabung dengan tim papan atas.

Dengan kedatangan Invescorp kemungkinan besar mendukung keinginan Rossoneri untuk mendatangkan Milinkovic-Savic untuk menambah kekuatan di lini tengah mereka, dibutuhkan mahar dalam jumlah besar untuk bisa mendaratkan sang gelandang ke San Siro karena kabarnya Biancocelesti hanya akan mendengarkan tawaran senilai minimal 70 Juta Euro.

Akan tetapi menurut kabar yang dilansir La Gazetta dello Sport mengungkapkan bahwa agen Milinkovic-Savic, Mateja Kezman telah mencapai kesepakatan personal dengan Juventus menjelang kemungkinan transfernya di musim panas nanti, dan terungkap kontrak tersebut berdurasi lima tahun dengan gaji bersih 4 Juta Euro ditambah bonus.

PSG dan Manchester United kabarnya juga masih belum menyerah untuk mendapatkan servis gelandang asal Serbia tersebut yang akan menyajikan persaingan sengit bagi tim besutan Max Allegri di musim panas mendatang.

Artikel Tag: Milan, Sergej Milinkovic-Savic, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-usahakan-kembali-transfer-milinkovic-savic-dari-lazio
2646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini