Milan Siap Totalitas Buru Sven Botman Dari Lille Januari Ini

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Jan 2022, 10:46 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap mengerahkan segala upaya untuk mendaratkan Sven Botman dari Lille pada bursa transfer Januari ini, meskipun tidak akan mudah.

La Gazzetta dello Sport beberapa waktu lalu memberikan konfirmasi bahwa Botman merupakan target No. 1 Rossoneri untuk memperkuat lini pertahanan mengingat ia merupakan bek modern dan profil muda yang sangat sesuasi dengan visi yang ditetapkan klub dan manajemen di bawah kepemilikan Elliott Management.

Milan sejatinya memiliki target alternatif lain lantaran tidak akan mudah bagi mereka memenuhi permintaan harga Lille untuk pemain internasional Belanda tersebut. Akan tetapi, negosiasi dengan klub Prancis tersebut bakal tetap hidup dalam beberapa hari ke depan mengingat Paolo Maldini dan kawan-kawan berharap bisa memanfaatkan hubungan baik mereka dengan juara bertahan Ligue 1 tersebut.

Rossoneri sendiri telah bergerak mengungguli tim-tim lain yang juga tertarik mengamankan servis Botman dan situasi tersebut jelas memberikan keuntungan bagi mereka.Masalahnya adalah manajemen harus meyakinkan Les Dogues agar bersedia membiarkan bek 22 tahun tersebut pergi dalam status pinjaman dengan pilihan pembelian, dan klausa pilihan pembelian yang ditetapkan harus lebih rendah daripada permintaan harga mereka untuk transfer permanen sang pemain di angka 30 juta euro atau Rp480 miliar.

Menurut pemberitaan dari ourlet tersebut, nilai jual sang pemain mungkin akan menurun seiring berjalannya waktu dan inilah saat manajemen Milan bergerak mengambil langkah serius.

Artikel Tag: Botman, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-totalitas-buru-sven-botman-dari-lille-januari-ini
1051  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini