Milan Siap Tebus Mahal, Brahim Diaz Malah Punya Rencana Lain

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Feb 2021, 22:45 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap membayar tebusan cukup besar untuk mempermanenkan status Brahim Diaz, namun pemain pinjaman dari Real Madrid tersebut tampaknya memiliki rencana lain.

Brahim bergabung Rossoneri pada bursa transfer musim panas lalu dengan status pinjaman kering selama satu musim, yang berarti manajemen perlu kembali menggelar negosiasi dengan Los Blancos jika ingin mempermanenkan statusnya.

Menurut kabar dari Fichajes, pemain U-21 Spanyol tersebut memilih hijrah ke Serie A demi mendapatkan jatah waktu bermain secara konsisten yang belum ingin diberikan Zinedine Zidane kepadanya dan sejauh ini keputusannya tersebut terbukti tepat lantaran ia telah mendapatkan cukup banyak peluang untuk unjuk gigi selama membela Milan.

Performa yang ditunjukkannya selama ini telah berhasil meyakinkan Rossoneri dan kabar tersebut mengklaim bahwa raksasa Serie A tersebut bakal dengan senang hati membayar tebusan sebesar 25 hingga 30 juta euro atau Rp400 hingga Rp480 miliar agar bisa membelinya secara permanen pada akhir musim nanti.

Kendati demikian, Defensa Central menyebutkan bahwa Brahim hanya fokus pada rencananya kembali ke Santiago Bernabeu pada akhir masa pinjamannya nanti dan ingin melanjutkan kariernya bersama Real Madrid. Kendati demikian, jika ia tak mampu menemukan ruang di skuat raksasa La Liga, maka langkah terbaik yang mungkin bisa menguntungkan semua pihak adalah kembali hijrah ke Milan.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

1568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini