Milan Siap Tawarkan Kontrak Jangka Panjang Bagi Mike Maignan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Nov 2023, 07:45 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan sudah mulai meletakkan dasar untuk mengunci kiper Mike Maignan dengan kontrak jangka panjang yang baru. Maignan ditawari gaji 2.8 juta Euro.

Penjaga gawang asal Prancis berusia 28 tahun ini telah menjadi salah satu pemain terbaik di klub sejak kedatangannya dari LOSC Lille di musim panas 2021, menggantikan Gianluigi Donnarumma yang meninggalkan klub.

Dia kemudian memainkan peran penting dalam kesuksesan mereka meraih Scudetto. Alasan utama di balik penurunan mereka musim lalu adalah cedera betis di pertengahan musim, yang membuatnya absen selama berbulan-bulan.

Mike Maignan terus menjadi salah satu pemain terbaik AC Milan di musim ini, bahkan setelah performa tim menukik setelah jeda internasional Oktober. Kontraknya saat ini masih berlaku hingga Juni 2026.

Seperti yang dilaporkan oleh Daniele Longo dari Calciomercato.com, Milan telah menghubungi rombongan Maignan bulan lalu untuk memahami niatnya sebelum memulai negosiasi kontrak yang lebih rinci.

Duo Rossoneri, Geoffrey Moncada dan Giorgio Furlani, ingin memberi penghargaan kepada Maignan dengan kontrak jangka panjang baru, dengan menggandakan gajinya yang sebesar 2.8 juta Euro per musim.

Dengan pembaharuan ini, pihak klub berharap akan membuat para peminat Maignan berpikir dua kali untuk mendatangkannya, atau minimalnya harus mengeluarkan biaya transfer dalam jumlah tinggi.

Pembicaraan penjajakan akan berlanjut hingga Februari, ketika kedua belah pihak akan duduk bersama untuk membahas detail kesepakatan, termasuk penawaran gaji yang lebih baik, dan durasi kontrak yang lebih pasti.

Artikel Tag: Mike Maignan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-tawarkan-kontrak-jangka-panjang-bagi-mike-maignan
283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini