Milan Siap Tantang Roma dan Sevilla Buru Dua Saudara Kembar Lokomotiv

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Mei 2020, 11:09 WIB
Milan Siap Tantang Roma dan Sevilla Buru Dua Saudara Kembar Lokomotiv

Aleksey dan Anton Miranchuk (Sumber: Siamo La Roma)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah bersaing dengan AS Roma dan Sevilla dalam perburuan bintang kembar Lokomotiv Moscow, Anton dan Aleksey Miranchuk.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato yang mengutip dari Sport Express, Giallorossi, Rossoneri, dan Sevilla sama-sama tertarik mendatangkan duo Miranchuk.

Milan pernah berupaya merekrut Aleksey dengan status pinjaman bersama pilihan pembelian pada bursa transfer Januari lalu, namun harus berujung dengan kegagalan. Sementara itu, outlet Portugal A Bola menyatakan baik Roma maupun Sevilla tengah menjalin kontak dengan Lokomotiv untuk saudara kembar Miranchuk.

Kendati demikian, Muscovites dengan tegas menyatakan bahwa mereka ingin setidaknya 15 juta euro atau setara Rp240 miliar untuk masing-masing pemain sehingga perlu dana total 30 juta euro atau Rp480 miliar agar bisa memboyong dua saudara kembar tersebut.

Aleksey bermain sebagai gelandang tengah dan telah mengemas sembilan gol dan lima assist dalam 24 penampilannya di semua kompetisi sejauh musim ini berjalan bersama Lokomotiv, sementara saudaranya mampu membukukan dua gol dan satu assist dalam 12 penampilan, serta bisa bermain di posisi yang sama atau sebagai winger.

Dengan keduanya saat ini baru berusia 24 tahun, tentu Milan, yang fokus pada pemain-pemain muda, akan dengan senang hati menyambutnya di San Siro, meskipun persaingan dengan Roma dan Sevilla tidak akan mudah dilalui musim panas mendatang.

Artikel Tag: Aleksey Miranchuk, Anton Miranchuk, Lokomotiv Moscow, AC Milan

5168  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini