Milan Siap Tantang Madrid dan Tottenham Demi Amankan Gelandang PSG

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Mar 2019, 17:45 WIB
Milan Siap Tantang Madrid dan Tottenham Demi Amankan Gelandang PSG

Giovanni Lo Celso (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap menantang Real Madrid dan Tottenham Hotspur dalam perburuan gelandang muda milik Paris Saint-Germain, Giovanni Lo Celso.

Real Betis berhasil mengamankan transaksi pinjaman untuk Lo Celso dari PSG musim panas lalu. Sang pemain pun langsung tampil begitu impresif sejak kedatangannya, bahkan menunjukkan performa luar biasa saat melawan Rossoneri di fase grup Liga Europa di Stadio San Siro awal musim ini.

Sebuah kabar eksklusif dari Calcio Mercato menyebutkan bahwa klub La Liga tersebut akan mempergunakan hak mereka untuk membelinya secara permanen dengan tebusan 25 juta euro atau sekitar Rp400 miliar di akhir musim nanti, dengan jawara Ligue 1 memegang 20% klausul penjualannya di masa depan.

Walaupun demikian, pemberitaan tersebut menyatakan bahwa Betis kemungkinan besar akan mengawali perang tawaran untuk Lo Celso dan memanfaatkan permintaannya untuk mengantongi keuntungan sesegera mungkin.

Real Madrid diyakini tertarik mengamankan tanda tangan pemain internasional Argentina ini, sementara AC Milan dan Tottenham dikabarkan siap membayar 50 juta euro atau sekitar Rp800 miliar untuk menebusnya dari PSG.

Lo Celso sendiri berhasil membukukan 12 gol dan empat assist dalam 36 penampilannya di semua kompetisi bersama Real Betis musim ini.

Jika Los Blancos, Rossoneri, dan Spurs serius akan ketertarikan mereka, ketiga raksasa ini dipastikan bakal bersaing sengit untuk mendaratkan sang pemain musim panas mendatang.

Artikel Tag: Giovanni Lo Celso, Real Betis, Real Madrid, Paris Saint-Germain, Tottenham Hotspur, AC Milan

3115  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini