banner babe

Milan Siap Tantang Juventus dan Inter Buru Gelandang Barcelona

Penulis: Nur Afifah
Minggu 13 Okt 2019, 15:15 WIB
Milan Siap Tantang Juventus dan Inter Buru Gelandang Barcelona

Ivan Rakitic (Sumber: Twitter/@theculetalk)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah bergabung dengan rival Serie A mereka, Juventus dan Inter Milan, dalam perburuan gelandang Barcelona, Ivan Rakitic.

Menurut kabar terkini dari Il Corriere della Sport, pelatih anyar Stefano Pioli telah dijanjikan sejumlah anggaran untuk belanja pemain pada jendela transfer Januari mendatang dalam rangka memperkuat skuat yang ia warisi dari Marco Giampaolo.

Direktur klub Zvonimir Boban juga sempat mengungkapkan kekesalannya tak mampu mendatangkan beberapa pemain yang lebih berpengalaman pada bursa musim panas lalu dan kembali menegaskan komentar tersebut pekan ini.

Menurut Milan News, Rossoneri merupakan satu dari lima tim yang tengah memantau situasi Rakitic bersama Blaugrana.

Pemain internasional Kroasia tersebut hanya bermain selama 186 menit di pertandingan kompetitif di bawah arahan Ernesto Valverde musim ini dan baru-baru ini ia juga mengeluhkan minimnya jatah bermain yang ia peroleh.

Kabar tersebut menyebutkan nilai jual Rakitic hanya berada di kisaran 35 juta euro atau setara Rp560 miliar, meski Oktober 2018 lalu banderolnya mencapai dua kali lipat dari nominal tersebut, dan tampaknya akan terus menurun ke depannya.

Juventus dan Inter Milan akan memberikan persaingan bagi Milan di Serie A, sementara dari luar negeri ketertarikan datang dari duo Liga Inggris, Manchetser United dan Tottenham, yang siap meramaikan perburuannya pada jendela transfer musim dingin nanti.

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Barcelona, Juventus, Inter Milan, AC Milan

1215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini