Milan Siap Tantang Arsenal dan United Buru Starlet Sporting Nuno Mendes

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Okt 2020, 00:44 WIB
Nuno Mendes

Nuno Mendes (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap menantang Arsenal dan Manchester United dalam perburuan talenta muda Sporting, Nuno Mendes, yang sempat mereka kejar musim panas lalu.

Pada jendela transfer musim panas kemarin, Rossoneri telah membiarkan Diego Laxalt bergabung Celtic dengan status pinjaman, yang berarti kini tidak ada pemain alami yang menjadi pelapis Theo Hernandez di skuat, meskipun bek kanan Davide Calabria dan Diogo Dalot sama-sama pernah bermain di sisi kiri pertahanan tim.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, raksasa Serie A tersebut telah mengarahkan radar mereka pada bek kiri Sporting, Mendes. Meski usianya masih sangat muda, ia sudah menjadi starter di klub Portugal tersebut dan memiliki hubungan yang baik dengan Dalot dan Rafael Leao mengingat mereka merupakan pernah bermain bersama di level junior tim nasional.

Laporan yang diberikan tim pencari bakat Milan mengenai starlet 18 tahun tersebut pun luar biasa, dan perjalanannya semakin menarik setelah mendapat panggilan untuk pertama kalinya ke tim U-21 Portugal.

Direktur olahraga Rossoneri Ricky Massara sejatinya sudah berupaya mencapai kesepakatan dengan Sporting pada pertengahan September lalu, namun mereka menolak untuk menjual aset berharga klub tersebut.

Kendati demikian, Massara tampaknya belum menyerah dan ia diperkirakan akan menjalin kontak baru dengan agen Mendes. Akan tetapi, Milan tidak akan sendirian dalam perburuan mengingat Arsenal, Manchester United, dan Wolverhampton Wanderers juga menaruh minat terhadap sang pemain.

Artikel Tag: Mendes, Sporting, Milan, Arsenal, Manchester United

1361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini