Milan Siap Tantang Arsenal Buru Bek Muda Saint-Etienne

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 13 Jun 2020, 21:30 WIB
Milan Siap Tantang Arsenal Buru Bek Muda Saint-Etienne

Wesley Fofana (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap bersaing dengan Arsenal dalam perburuan talenta muda Saint-Etiene Wesley Fofana pada bursa transfer musim panas mendatang.

Dengan revolusi yang sudah di depan mata, Rossoneri telah dikaitkan dengan sejumlah bakat-bakat menarik berusia muda. Hampir semua lini menjadi perhatian, di antaranya adalah posisi bek tengah.

Milan tampaknya sudah tidak sabar memperkuat area pertahanan mereka dengan talenta muda menjanjikan, misi yang belakangan ini mengaitan mereka dengan starlet-starlet berbakat seperti Tanguy Kouassi dari Paris Saint-Germain dan Boubacar Kamara dari Marseille.

Menurut kabar terkini dari RMC Sport, Il Diavolo juga tertarik meminang Fofana, akan tetapi Saint-Etienne ingin mempertahankannya dengan status pinjaman setidaknya selama satu tahun lagi.

Situasi tersebut serupa dengan yang dialami William Saliba pada musim 2019-20 ini. Ia sejatinya telah bergabung The Gunners, namun langsung dipinjamkan ke Saint-Etienne selama satu musim.

Fofana sendiri telah mencatat 23 penampilan bersama klub Ligue 1 di semua kompetisi musim ini dan ia dipandang sebagai salah satu prospek di area pertahanan terbaik di dunia akademi sepak bola Prancis.

Jika serius ingin mendatangkan bek muda berbakat tersebut, Rossoneri harus siap bersaing melawan Arsenal untuk memperebutkan tanda tangannya pada mercato yang aka datang.

Mengingat kedua klub sama-sama menaruh perhatian besar pada pemain-pemain muda, persaingan untuk memburu servis tampaknya bakal berlangsung sengit.

Artikel Tag: Wesley Fofana, Saint-Etienne, AC Milan, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-tantang-arsenal-buru-bek-muda-saint-etienne
2611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini