Milan Siap Sanggupi Permintaan Tottenham Untuk Tebus Emerson Royal

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 12 Jun 2024, 15:18 WIB
AC Milan diberitakan siap memenuhi permintaan harga yang ditetapkan oleh Tottenham Hotspur, untuk menebus Emerson Royal musim panas ini / via Getty Images

AC Milan diberitakan siap memenuhi permintaan harga yang ditetapkan oleh Tottenham Hotspur, untuk menebus Emerson Royal musim panas ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: AC Milan dilaporkan siap menyanggupi permintaan harga yang ditetapkan oleh Tottenham Hotspur, untuk menebus bek sayap Emerson Royal musim panas ini.

Pada jendela transfer kali ini, nama Emerson Royal memang menjadi incaran nomor satu AC Milan untuk mengisi pos bek sayap kanan.

Sebab di sektor tersebut, Milan berpotensi kehilangan Davide Calabria yang kontraknya bersama klub tinggal satu tahun lagi.

Sementara untuk nama lainnya yaitu Alessandro Florenzi, pemain asal Italia itu tidak bisa diandalkan terlalu sering karena sudah menginjak usia 33 tahun.

Melansir laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, surat kabar kenamaan Italia itu menyebutkan jika Milan bersiap untuk melayangkan tawaran perdana ke Tottenham Hotspur untuk Emerson.

Setelah bernegosiasi dalam beberapa hari terakhir, Milan disebut menyanggupi permintaan Spurs yang mematok harga sebesar 20 juta Euro (Rp 350 miliar) untuk Emerson.

Rossoneri berharap tawaran tersebut langsung diiyakan oleh manajemen Spurs, dan proses perekrutan Emerson bisa rampung dalam beberapa hari ke depan.

Pemain asal Brasil itu nantinya bakal menjadi rekrutan perdana pelatih anyar Milan, yaitu Paulo Fonseca yang sampai saat ini belum diumumkan juga kehadirannya secara resmi oleh klub.

Bila mengutip lagi dari La Gazzetta dello Sport, pengumuman perihal penunjukan Fonseca ini akan dirilis oleh Il Diavolo Rosso pada hari Kamis (13/6) esok.

Artikel Tag: Emerson Royal, AC Milan, Tottenham Hotspur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-sanggupi-permintaan-tottenham-untuk-tebus-emerson-royal
1564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini