Milan Siap Saingi Inter Buru Bintang Tersisih Barcelona dan United

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 09 Nov 2019, 20:45 WIB
Milan Siap Saingi Inter Buru Bintang Tersisih Barcelona dan United

Nemanja Matic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap menyaingi Inter Milan dalam perburuan bintang tersisih Barcelona dan Manchester United, Ivan Rakitic dan Nemanja Matic.

Diketahui bahwa pemilik Rossoneri Elliott Management tengah berupaya memperkuat skuat mereka pada jendela transfer Januari mendatang dengan menambahkan beberapa pemain berpengalaman ke dalam tim mereka yang dipandang terlalu muda.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Milan berpeluang bersaing dengan tetangga mereka Nerazzurri untuk memperebutkan servis Rakitic dari Blaugrana.

Outlet tersebut baru-baru ini mengabarkan bahwa Rakitic merupakan target utama Zvonimir Boban, dan transfer untuk bintang bernilai 30 juta euro atau setara Rp480 miliar tersebut dapat didanai dari penjualan Franck Kessie.

Kendati demikian, kabar tersebut mengklaim jika Rossoneri gagal mendaratkan Rakitic, raksasa Serie A tersebut akan beralih pada Matic, yang juga target Inter.

Dengan kontrak pemain internasional Serbia tersebut akan berakhir Juni mendatang, Red Devils disebut-sebut telah membuka peluang menjual pemain yang mereka beli sebesar 40 juta poundsterling atau Rp720 miliar pada tahun 2017 silam.

Matic hanya bermain dalam lima pertandingan bersama United musim ini dan tampaknya tidak masuk dalam rencana jangka panjang manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Siapapun yang akan diburu Milan nantinya, persaingan seru kemungkinan bakal terjadi dengan Nerazzurri pada bursa transfer musim dingin yang bakal kembali bergulir kurang dari dua bulan lagi.

Artikel Tag: Ivan Rakitic, Nemanja Matic, Manchester United, Barcelona, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-saingi-inter-buru-bintang-tersisih-barcelona-dan-united
2329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini