Milan Siap Permanenkan Status Brahim Diaz Dari Madrid

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Okt 2021, 22:33 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan sepenuhnya bertekad mengaktifkan klausul pembelian yang mereka miliki untuk mempermanenkan status Brahim Diaz dari Real Madrid.

MilanNews menyebut bahwa Brahim selalu dianggap manajemen Rossoneri sebagai pemain yang bisa menjadi salah satu yang terbaik di posisinya, dan performanya pada paruh pertama musim ini menunjukkan keputusan mereka untuk memboyongnya kembali dari Los Blancos memang tepat.

Gelandang serang 22 tahun tersebut berhasil membukukan empat gol dalam sembilan pertandingan Milan musim ini di semua kompetisi, dengan tiga di antaranya merupakan gol yang langsung membawa raksasa Serie A tersebut meraih tiga poin yang menunjukkan betapa berpengaruh dan berharganya ia kini setelah memiliki cukup waktu untuk menyesuaikan diri.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa Rossoneri sebagai sebuah klub memiliki tekad bulat untuk mengaktifkan klausul 19 juta euro atau Rp304 miliar yang terbangun dalam kesepakatan mereka dengan Real Madrid untuk mempertahankan playmaker muda Spanyol tersebut. Sang pemain juga sangat senang berada di Milanello dan merasa menjadi bagian dari proyek besar mereka.

Sementara itu, belakangan ini juga beredar isu mengenai Los Blancos yang terus memantau perkembangan Brahim di Milan. Tak hanya itu, Carlo Ancelotti bahkan mengungkapkan bahwa mantan starlet Manchester City tersebut merupakan bagian penting dari raksasa La Liga, yang jelas membuat fans khawatir akan masa depannya di San Siro.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-permanenkan-status-brahim-diaz-dari-madrid
1734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini