Milan Siap Lepas Mike Maignan Dengan Harga di Atas 100 juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Senin 12 Jun 2023, 05:30 WIB
Mike Maignan

Mike Maignan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan siap lepas Mike Maignan dengan harga di atas 100 juta Euro. Rossoneri saat ini sedang mempersiapkan pembaharuan kontrak untuk sang pemain.

Mike Maignan melewatkan 23 pertandingan di musim ini karena cedera betis. Kondisi ini langsung berefek pada performa rossoneri, dimana AC Milan seolah kehilangan identitasnya sebagai salah satu kandidat kuat peraih scudetto.

Anak asuh Stefano Pioli tersebut mengalami kemunduran performa, bahkan sempat terlempar dari zona Liga Champions, jadi tim dengan jumlah kebobolan yang cukup banyak, dan jadi salah satu tim yang paling sulit mencetak gol di Serie A.

Beruntung, Maignan kembali, dan Milan pun kembali menunjukkan tajinya. Mereka berhasil mencapai babak semifinal Liga Champions, sebelum akhirnya kembali dikalahkan Inter dalam derby della Madonnina edisi Eropa.

Milan juga akhirnya mengamankan posisi empat besar, yang membuat mereka kembali berhak atas satu tiket Liga Champions di musim ini

Semua torehan tersebut tidak lepas dari kembalinya Maignan ke dalam tim. Maka tidak mengherankan jika beberapa tim besar tertarik padanya, termasuk Chelsea yang siap menawarkan kesepakatan senilai 60 juta Euro.

Seperti yang dilaporkan La Gazzetta Dello Sport, The Blues saat ini sedang membutuhkan kiper utama baru, dimana salah satu target yang ingin mereka datangkan adalah Maignan, dan telah menawarkan 60 juta Euro untuknya.

Namun Milan tidak akan mudah melepasnya. Mereka hanya siap melepas pemain asal Prancis tersebut dengan total tiga digit. Masih harus dilihat apakah pihak Stamford Bridge bersedia membayar sebanyak itu untuk seorang penjaga gawang.

Tidak hanya itu, Milan sedang mempersiapkan pembaruan kontrak (kontrak saat ini akan berakhir pada tahun 2026) yang akan mencakup 'kenaikan gaji yang signifikan'.

Artikel Tag: Mike Maignan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-lepas-mike-maignan-dengan-harga-di-atas-100-juta-euro
6430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
NOX
NOX
12 Juni 2023 17:37
Redbird lebih mementingkan BISNIS daripada PRESTASI TIM....!!
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa