Milan Siap Lepas, Atletico dan Sevilla Ingin Tampung Castillejo

Penulis: Nur Afifah
Jumat 13 Nov 2020, 22:46 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dan Sevilla dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Samu Castillejo setelah AC Milan diketahui ingin melepasnya dan bahkan sudah menyiapkan penggantinya.

Awal musim ini tampaknya tidak mudah bagi Castillejo dan ia pun kesulitan dengan masalah cedera. Akan tetapi, dibandingkan dengan pemain lain seperti Rafael Leao, Ante Rebic, Hakan Calhanoglu, dan bahkan kini Brahim Diaz, cukup adil untuk mengatakan bahwa ia mungkin menjadi titik lemah lini serang Rossoneri, khususnya setelah kehilangan posisinya di starting XI dari Alexis Saelmaekers.

Fichajes yakin bahwa Milan siap memasukkan mantan bintang Villarreal tersebut ke dalam daftar jual klub dan hari-harinya di San Siro sekarang mulai terancam. Tak hanya itu, outlet tersebut yakin Paolo Maldini ingin menggantikannya dengan winger Marseille Florian Thauvin.

Pemain internasional Prancis tersebut telah lama masuk radar manajemen Milan dan mengingat kontraknya akan berakhir pada 30 Juni nanti membuatnya menjadi pilihan yang sangat menggiurkan. Besar kemungkinan raksasa Serie A tersebut akan mengambil langkah untuk membidiknya pada bursa transfer Januari mendatang dengan membayar tebusan murah kepada klub Ligue 1.

Sementara itu, bagi Castillejo, kembali ke La Liga mungkin akan menjadi pilihan menarik baginya, terlebih lagi Atletico Madrid dan Sevilla dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk memboyong winger 25 tahun tersebut yang sempat menjadi salah satu pemain kunci Rossoneri pada penghujung musim lalu.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, Atletico Madrid, Sevilla

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-lepas-atletico-dan-sevilla-ingin-tampung-castillejo
2694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini