Milan Siap Lepas Alexis Saelemaekers dan De Ketelaere di Musim Panas

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 29 Feb 2024, 10:00 WIB
Alexis Saelemaekers

Alexis Saelemaekers

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Media Italia klaim AC Milan siap menjual Alexis Saelemaekers dan Charles De Ketelaere di bursa transfer musim panas, dengan nilai transfer lebih dari 30 juta Euro.

Edisi cetak La Gazzetta dello Sport melaporkan strategi transfer AC Milan untuk kampanye bursa transfer musim panas mendatang, dimana mereka akan melepas beberapa pemain yang saat ini dipinjamkan ke klub lain.

Selain pemain top yang bisa saja hengkang di akhir musim, seperti Theo Hernandez, Mike Maignan atau Rafael Leao, rossoneri juga siap menambah anggaran transfer mereka melalui penjualan permanen Alexis Saelemaekers dan Charles De Ketelaere.

Media yang berbasis di Milan tersebut menjelaskan jika Atalanta secara praktis telah memutuskan untuk mengontrak De Ketelaere secara permanen dengan nilai 22 juta Euro plus tambahan, dan keuntungan dari hasil penjualannya kembali di masa depan.

Pemain asal Belgia tersebut hingga kini telah mencetak sepuluh gol dan memberikan tujuh asis dalam 29 penampilan di semua kompetisi musim ini, sehingga La Dea sangat senang dengan penampilan mantan pemain Club Brugge tersebut.

Di sisi lain, Bologna hingga kini masih belum memutuskan tentang masa depan Saelemaekers. Pemain asal Belgia tersebut baru-baru ini sudah mulai kehilangan tempat sebagai pemain starter di Stadio Dall'Ara.

Pemain berusia 24 tahun itu tidak lagi menjadi bagian dari rencana Milan dan Bologna memiliki opsi untuk merekrutnya dengan harga sekitar 10 juta Euro pada bulan Juni.

Artikel Tag: Alexis Saelemaekers, AC Milan, Charles de Ketelaere

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-lepas-alexis-saelemaekers-dan-de-ketelaere-di-musim-panas
383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini