Milan Siap Kembali Buru Zaniolo, Roma Pasang Harga Selangit

Penulis: Nur Afifah
Kamis 09 Jun 2022, 07:07 WIB
Nicolo Zaniolo

Nicolo Zaniolo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tertarik mendatangkan Nicolo Zaniolo untuk memperkuat sayap kanan lini serang mereka, namun AS Roma memasang harga yang sangat tinggi.

Menurut pemberitaan dari SportMediaset, Rossoneri terus memantau situasi Zaniolo sebagai tambahan kekuatan untuk memoles sayap kanan mereka musim depan dan penyerang Giallorossi tersebut tampaknya telah membuat manajemen tertarik pada potensinya.

Rasa-rasanya, pergantian pemilik dari Elliott Management ke RedBird Capital Partners bakal memberikan anggaran cukup besar yang bisa digunakan untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini. Kendati demikian, permintaan Roma untuk winger 22 tahun tersebut adalah sebesar 50 juta euro atau setara Rp778 miliar, nominal yang dianggap terlalu tinggi oleh Milan.

Paolo Maldini dan Ricky Massara telah berupaya menyisipkan Alexis Saelemaekers yang dihargai 20 juta euro atau Rp311 miliar sebagai penukar dalam transaksi. Akan tetapi, jarak antara kedua belah pihak tak kunjung terjembatani. Kedua direktur Rossoneri tersebut diperkirakan akan menjajal upaya baru ke depannya, mungkin dengan menaikkan tawaran tunai untuk meyakinkan Giallorossi agar bersedia melepas pemain internasional Italia tersebut.

Meski santer dikaitkan dengan sejumlah target berbeda untuk memperkuat area winger kanan mereka, Milan tampaknya telah memilih Zaniolo sebagai target utama. Kini, manajemen perlu berjuang keras mengubah resolusi Roma yang kukuh enggan berpisah dengan bintang mereka meskipun selama ini klub ibukota tersebut kesulitan memperbaharui kontraknya.

Artikel Tag: Zaniolo, Milan, Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-kembali-buru-zaniolo-roma-pasang-harga-selangit
1437  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini