Milan Siap Kembali Buru Romain Faivre Januari Ini

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 25 Sep 2021, 16:17 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih belum menyerah mendatangkan Romain Faivre dari Brest dan berpeluang menjajal langkah baru pada bursa transfer Januari mendatang.

La Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Rossoneri telah menyusun rencana untuk memperkuat skuat mereka dan menjadikan lini tengah mereka khususnya agar menjadi semakin komplit, dan langkah yang akan ditempuh raksasa Serie A tersebut mungkin akan melibatkan pemain yang sempat mereka perjuangkan dengan keras musim panas kemarin.

Milan akan berupaya merampungkan kesepakatan untuk mendatangkan Faivre pada bursa transfer musim dingin mendatang. Ia merupakan pemain yang begitu dekat dengan klub pada mercato sebelumnya, namun pada akhirnya Brest menariknya dari daftar jual lantaran kesal dengan perilaku sang bintang yang tak hadir dalam pertandingan Ligue 1 demi memaksakan kepindahannya ke San Siro.

Rossoneri sendiri menyangka mereka telah mengamankan transaksi dengan klub Ligue 1 tersebut dan bahkan sempat mengirim perwakilan ke Prancis untuk menuntaskan transfer gelandang 23 tahun tersebut. Akan tetapi, negosiasi kemudian dihentikan sepihak yang memaksa sang pemain tetap bertahan di klub meskipun sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen raksasa Serie A.

Sebagaimana yang disebutkan sebelumnya, Milan tampaknya belum melupakan Faivre dan akan mengambil langkah untuk kembali meminangnya Januari mendatang. Harapannya kali ini upaya mereka akan membuahkan hasil dan bintang muda Prancis tersebut akhirnya bisa mengamankan transfernya ke Serie A.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-kembali-buru-romain-faivre-januari-ini
2031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini