Milan Siap Kembali Buka Negosiasi Transfer Faivre Januari Mendatang

Penulis: Nur Afifah
Senin 20 Sep 2021, 22:54 WIB
Romain Faivre

Romain Faivre (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan siap membuka kembali negosiasi untuk memboyong Romain Faivre dari Brest Januari mendatang setelah upaya mereka musim panas kemarin kandas.

Rossoneri diketahui telah melakukan segala cara untuk mendatangkan Faivre pada 48 jam terakhir sebelum jendela transfer musim panas kemarin ditutup, meskipun upaya mereka akhirnya kandas di tengah jalan.

Menurut kabar dari reporter Calciomercato Daniele Longo, manajemen Milan telah memberikan lampu hijau bagi untuk dilanjutkannya transfer bintang muda Prancis tersebut dan bahkan menyiapkan pesawat jet pribadi yang akan membawanya ke Italia. Kendati demikian, klub Ligue 1 terus meminta tebusan 15 juta euro atau Rp240 miliar yang dibayar dalam satu kali pembayaran dan menolak tawaran 12 juta euro atau Rp192 miliar plus bonus 3 juta euro atau Rp48 miliar yang diajukan raksasa Serie A.

Pada mercato Januari mendatang kemungkinan akan ada negosiasi lebih dalam terkait transfer playmaker 23 tahun tersebut mengingat manajemen Rossoneri begitu tergila-gila akan servisnya sehingga tampaknya saga tersebut belum akan berakhir, terlebih yang bersangkutan juga sudah tidak sabar ingin hijrah ke San Siro.

Sejumlah sumber sempat mengungkapkan bagaimana musim panas kemarin manajemen Milan berupaya merekrut Faivre dari Brest dan terus menjaga dialog agar tetap hidup selama yang mereka mampu dengan bahkan mengajukan dua tawaran. Akan tetapi, klub Ligue 1 yang kesal akan sikapnya memutuskan menariknya dari daftar jual sebagai pelajaran terhadap sang pemain.

Artikel Tag: Faivre, Milan, Brest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-kembali-buka-negosiasi-transfer-faivre-januari-mendatang
1813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini