Milan Siap Jual Kessie Asal Syarat Ini Terpenuhi

Penulis: Nur Afifah
Jumat 06 Des 2019, 16:15 WIB
Milan Siap Jual Kessie Asal Syarat Ini Terpenuhi

Franck Kessie (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap menjual Franck Kessie pada jendela transfer Januari mendatang asal ada klub yang bersedia memenuhi permintaan harga mereka.

Tuttosport edisi Kamis (5/12) kemarin membeberkan kondisi terkini mercato Rossoneri bahwa selain merekrut beberapa nama baru, dengan Zlatan Ibrahimovic menjadi target utama, akan ada pula sejumlah pemain kunci yang hengkang.

Salah satu pemain yang masa depannya terancam adalah Kessie. Ia kini telah kehilangan posisi permanennya di starting XI dengan Rade Krunic siap menantangnya merebut satu tempat sebagai starter.

Terdapat sejumlah tim yang tengah memantau situasi pemain internasional Pantai Gading tersebut, dengan West Ham United dan Wolverhampton Wanderers dari Liga Inggris sekaligus rival Serie A mereka Fiorentina dan Napoli.

Milan sendiri telah mematok banderol 30 juta euro atau setara Rp560 miliar untuk Kessie, nominal yang akan membuat mereka mendapat keuntungan modal pada neraca keuangan mereka.

Dengan melimpahnya pilihan di lini tengah termasuk Krunic, Lucas Paqueta, dan Giacomo Bonaventura, meski gelandang 22 tahun tersebut benar-benar angkat kaki dari klub, Rossoneri dapat menunda pembelian bintang baru hingga musim panas tahun depan.

Kessie sejatinya baru dipermanenkan Milan musim panas kemarin setelah menjalani masa pinjaman selama dua tahun dengan kewajiban pembelian dari Atalanta. Ironisnya, sejak saat itu masa depannya justru sudah menjadi perbincangan panas.

Artikel Tag: Franck Kessie, AC Milan, Serie A

1811  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini