Milan Siap Jual Calabria, Empat Klub Siap Menampung

Penulis: Nur Afifah
Rabu 12 Feb 2020, 23:47 WIB
Milan Siap Jual Calabria, Empat Klub Siap Menampung

Davide Calabria (Sumber: Milan Live)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal menjual full-back Davide Calabria pada jendela transfer musim panas mendatang dengan setidaknya ada empat klub yang siap menampungnya.

Musim ini agaknya menjadi musim yang paling ingin dilupakan Calabria setelah pengalaman luar biasanya di bawah asuhan Gennaro Gattuso. Pasalnya, ia justru mengalami kesulitan memperbaiki kesalahan-kesalahan yang dilakukannya dan sudah mengantongi dua kartu merah pada awal musim ini.

Andrea Conti lantas menjadi starter di posisi bek kanan meski tak selalu mampu memberikan performa yang layak, sementara posisi Calabria sebagai pelapis kini justru mendapat ancaman menyusul kedatangan Alexis Saelemaekers dari Anderlecht pada hari terakhir bursa transfer Januari lalu.

Menurut kabar dari Milan Live, jika bek 23 tahun tersebut mendapati dirinya benar-benar hanya menjadi pilihan ketiga di skuat, maka kariernya di Milan sudah hampir dipastikan berhasil. Ditambahkan pula bahwa sang pemain cukup diminati Genoa, mengingat mereka mungkin harus menjual Paolo Ghiglione. Selain itu, Fiorentinoa pun tampaknya menaruh ketertarikan.

Kendati demikian, opsi yang paling mungkin untuk saat ini adalah Lille dengan klub Ligue 1 tersebut siap menantang Sevilla dalam perburuan Calabria. Harga awal di kisaran 13 hingga 15 juta euro atau setara Rp208 hingga Rp240 miliar telah ditetapkan oleh Rossoneri, nominal yang akan memberi mereka keuntungan penuh mengingat fakta bahwa sang pemain merupakan produk jebolan akademi mereka.

Artikel Tag: Davide Calabria, AC Milan, Genoa, Fiorentina, Sevilla, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-jual-calabria-empat-klub-siap-menampung
3203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini