Milan Siap Hadiahkan Kontrak Baru dan Kenaikan Gaji Untuk Kjaer

Penulis: Nur Afifah
Jumat 17 Sep 2021, 15:02 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan siap memperpanjang kontrak Simon Kjaer dan menaikkan gajinya setelah bek veteran tersebut terbukti berperan krusial dalam proyek klub.

Kjaer mungkin sudah tidak muda lagi, namun performanya bersama Rossoneri, baik di Serie A maupun kompetisi lainnya, sejak bergabung ke klub menunjukkan bahwa ia mungkin sedang berada di puncak kariernya.

Bek tengah 32 tahun tersebut berhasil mencetak gol untuk tim nasional Denmark pada jeda internasional kemarin dengan tandukan luar biasa dalam kemenangan 5-0 timnya atas Israel pada laga kualifikasi Piala Dunia. Mereka pun memuncaki klasemen dengan lima kemenangan dari lima pertandingan dan berhasil membukukan 22 gol tanpa kebobolan satu gol pun, dan bintang Milan memegang peran besar dalam pencapaian tersebut.

Il Corriere dello Sport menyorot bagaimana Paolo Maldini dan Ricky Massara akan menemui agen mantan bintang Sevilla tersebut dalam beberapa hari ke depan untuk membahas mengenai perpanjangan kontrak, dan kedua belah pihak bertekad mencapai kesepakatan mengingat sang pemain saat ini bahagia bersama Rossoneri dan menjadi bagian penting dari proyek raksasa Serie A tersebut.

Kjaer saat ini mengantongi gaji di kisaran 2.5 juta euro atau Rp40 miliar net per musim dan surat kabar tersebut menyatakan bahwa Milan siap memberikan kenaikan gaji sebagai hadiah atas performanya selama ini, dengan kedua belah pihak tampaknya tidak akan menghadapi kendala serius dalam proses negosiasi.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-hadiahkan-kontrak-baru-dan-kenaikan-gaji-untuk-kjaer
1656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini