Milan Siap Gelar Negosiasi Transfer Bek Kanan PSV

Penulis: Nur Afifah
Selasa 30 Jun 2020, 23:31 WIB
Milan Siap Gelar Negosiasi Transfer Bek Kanan PSV

Denzel Dumfries (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Ralf Rangnick tampaknya akan mendapat hadiah besar setelah AC Milan dikabarkan siap menggelar negosiasi untuk memboyong Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven.

Rossoneri telah beberapa kali memperjelas bahwa Dumfries merupakan nama pertama yang mereka inginkan untuk memperkuat area bek kanan mereka.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, kedatangan Pierre Kalulu dari Lyon tak mengubah prioritas Milan, dan kapten PSV masih menjadi target konkrit mereka. Transaksi tersebut telah disetujui Rangnick, sehingga kini raksasa Serie A harus mencapai kesepakatan dengan agen sang pemain dan klub Eredivisie.

Rossoneri akan membahas Dumfries dengan Mino Raiola, yang telah menjadi agennya selama beberapa bulan ini, dan mereka akan melakukannya dalam pertemuan yang dijadwalkan untuk memutuskan masa depan Gianluigi Donnarumma yang menjadi topik panas belakangan ini.

Milan akan berupaya memahami permintaan gaji pemain internasional Belanda tersebut dan juga apakah akan ada ruang untuk menegosiasikan permintaan harga yang dipatok PSV sebesar 25 jua euro atau setara Rp400 miliar.

Kendati demikian, raksasa Belanda telah gagal lolos ke Liga Champions dan dampak pandemi COVID-19 membuat situasi keuangan mereka semakin sulit. Akibatnya, Dumfries mungkin akan dikorbankan jika kesepakatan berhasil dicapai.

Kedatangan bek kanan berbakat tersebut tentu akan menjadi anugerah tersendiri bagi Rangnick, yang diperkirakan ingin membangun dinasti pemain mudanya di San Siro sebagaimana yang pernah ia lakukan semasa menukangi RB Leipzig.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, ralf rangnick, PSV Eindhoven, AC Milan

3597  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini