Milan Siap Datangkan Bek Andalan AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 14 Jun 2019, 14:48 WIB
Milan Siap Datangkan Bek Andalan AS Roma

Kostas Manolas / via Getty Images

Berita Transfer: Calon pelatih baru AC Milan, Marco Giampaolo, telah mengadakan pertemuan dengan Paolo Maldini kemarin dan dalam pertemuan tersebut, pelatih asal Italia itu dikabarkan ingin memboyong Kostas Manolas apabila ditunjuk sebagai manajer baru Rossoneri.

Il Diavolo Rosso membutuhkan setidaknya satu bek tengah baru pada musim ini menyusul habisnya kontrak Cristian Zapata pada akhir bulan ini.

Menurut kabar yang baru-baru ini beredar di Italia, manajemen Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Dejan Lovren dari Liverpool pada bursa transfer kali ini.

Namun, jurnalis Gianluca Di Marzio pada Kamis (13/6) kemarin melaporkan bahwa Rossoneri ingin memboyong Manolas dari Roma.

Manajemen Milan diklaim telah menjalin kontak dengan Roma serta agen sang pemain, Mino Raiola, untuk membahas potensi transfer sang pemain.

Bek berusia 28 tahun tersebut memiliki klausul rilis sebesar 36 juta Euro dan Milan pun meminta potongan harga kepada manajemen Giallorossi.

Sayang, Roma bersikukuh dengan harga tersebut dan patut untuk ditunggu apakah Milan bakal menyanggupi nilai yang sudah ditetapkan Roma itu.

Tim Serigala Ibukota sendiri tidak buru-buru ingin melepas Manolas karena juara Serie A musim lalu, Juventus, dikabarkan juga tertarik untuk mendapatkan servis bek asal Yunani.

La Vecchia Signora pun dikabarkan rutin menjalin kontak dengan Raiola terkait potensi transfer sang pemain yang dikabarkan bakal melibatkan nama Gonzalo Higuain di dalamnya.

Artikel Tag: Kostas Manolas, AC Milan, AS Roma

1048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini