Milan Siap Buka Negosiasi Perpanjagan Kontrak Donnarumma

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Okt 2020, 05:45 WIB
Gianluigi Donnarumma

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan telah siap membuka negosiasi perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma yang sempat tertunda selama musim panas ini.

Kontrak Donnarumma merupakan masalah yang sengaja ditunda hingga jendela transfer musim panas ini ditutup, namun kini harus segera diselesaikan.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Rossoneri kini siap menindaklanjuti proses pembaharuan kerjasama degan penjaga gawang 21 tahun tersebut yang akan berakhir Juni mendatang. Artinya, mereka bakal berpacu dengan waktu untuk merampungkannya.

Bursa transfer jelas telah mencuri perhatian manajemen raksasa Serie A tersebut, namun mercato kini telah ditutup dan bagi Paolo Maldini dan Ricky Massara ini adalah saat yang tepat untuk fokus pada persoalan produk jebolan akademi mereka.

Negosiasi dengan Mino Raiola selaku agennya memang belum dimulai dan hingga sejatuh ini belum ada diskusi lanjutan dengannya, namun rencana klub jelas. Mereka ingin memperpanjang kontrak pemain internasional Italia tersebut selama empat tahun hingga 2025 dengan memberinya hadiah performa dengan kenaikan bayaran hingga 8 juta euro atau Rp128 miliar per musim plus bonus-bonus terkait pencapaian individu dan tim.

Kendati demikian, masalah sebenarnya yang perlu diselesaikan selalu berkaitan dengan klausul pelepasan yang ingin disisipkan Raiola dalam kontrak Donnarumma bersama Milan, langkah yang akan memberi jaminan kliennya untuk bisa membebaskan diri dari raksasa Serie A jika ambisi mereka tidak sesuai dengannya.

Artikel Tag: donnarumma, Milan, Serie A

1133  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini