Milan Siap Bidik Duo Gelandang Beragen Sama Ini

Penulis: Nur Afifah
Jumat 14 Feb 2020, 15:56 WIB
Milan Siap Bidik Duo Gelandang Beragen Sama Ini

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabaran berencana mengamankan servis duo gelandang yang memiliki agen sama, Rodrigo De Paul dan Matias Zaracho, jelang dibukanya jendela transfer musim panas mendatang.

Menurut Daniele Longo dari Calcio Mercato, petinggi Rossoneri ini telah yakin bahwa setidaknya ada lima pemain anyar yang perlu didatangkan untuk meningkatkan kualitas skuat mereka, dan sudah muncul beberapa lama dalam daftar belanja klub musim panas nanti.

Salah satu nama tersebut adalah Zaracho, gelandang serang atau winger Racing Club. Longo mengklaim Zvonimir Boban dan Paolo Maldini sudah menyodorkan tawaran sebesar 15 juta euro atau Rp240 miliar untuk merekrutnya.

Tak hanya pemain internasional Argentino, Il Diavolo juga menjadikan kompatriotnya De Paul sebagai prioritas. Menariknya, duo gelandang tersebut diwakili oleh agen yang sama, yakni Agustin Jimenez, yang diketahui beberapa kali berada di Casa Milan, tanda bahwa negosiasi sudah mulai dibuka.

Untuk playmaker 25 tahun tersebut, Udinese meminta mahar mendekati nominal 35 juta euro atau setara Rp560 miliar, khususnya dengan performa luar biasanya musim ini, yang barang tentu mengundang ketertarikan dari klub-klub besar lain, tak hanya Milan.

Kendati demikian, dipatoknya banderol oleh tim Friulians tersebut menandakan De Paul kini siap untuk meninggalkan mereka dan bergabung dengan klub yang lebih  ambisius, dan jika ada tawaran yang dianggap memuaskan, maka transaksi transfer akan dapat terealisasi.

Artikel Tag: Rodrigo de Paul, Matias Zaracho, AC Milan, Udinese, Racing Club

5074  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini