Milan Siap Bajak Bek Tengah Juventus Januari Mendatang

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Nov 2019, 17:18 WIB
Milan Siap Bajak Bek Tengah Juventus Januari Mendatang

Merih Demiral (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan kemungkinan besar akan mengambil langkah untuk membidik pemain bertahan Juventus, Merih Demiral, pada jendela transfer Januari mendatang.

Sejumlah outlet berita telah menyebutkan bahwa Rossoneri bakal merekrut bek tengah baru pada bursa transfer musim dingin nanti, meski langkah tersebut bergantung pada bagaimana Mattia Caldara kembali beraksi usai pulih dari cedera panjangnya.

Demiral merupakan salah satu nama yang tak henti-hentinya dikaitkan dengan AC Milan, dan Calcio Mercato menyatakan Jum'at (1/11) kemarin bahwa sang pemain kemungkinan akan memaksakan pintu keluarnya dari klub Januari mendatang.

Pemain internasional Turki tersebut tampaknya telah memutuskan untuk meninggalkan Turin setelah tak banyak mendapat jatah waktu bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri musim ini. Ia sendiri diperkirakan bakal dipatok dengan banderol 40 juta euro atau setara Rp640 miliar.

Dean Jones dari Bleacher Report menyatakan bahwa Arsenal dan Manchester United juga tertarik meminangnya, namun pemberitaan dari media Italia tersebut mengklaim Il Diavolo bertekad membajak transaksi dari duo Liga Inggris tersebut.

Dinyatakan pula perpisahan Demiral dengan Juventus sangatlah mungkin, dan Paolo Maldini serta Zvonimir Boban dan kawan-kawan kemungkinan akan mengambil langkah mereka begitu bursa transfer musim dingin dibuka.

AC Milan memang tengah mengalami inkonsistensi di sektor bek tengah mereka dengan Mateo Musacchio yang mengalami kesulitan menemukan performa terbaik dan Leo Duarte tampaknya belum siap menjadi tandem kapten tim Alessio Romagnoli.

Artikel Tag: Merih Demiral, Juventus, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-bajak-bek-tengah-juventus-januari-mendatang
1996  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini