Milan Siap Ambil Langkah Datangkan Kapten Alkmaar, Berikut Detailnya

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Apr 2020, 22:12 WIB
Milan Siap Ambil Langkah Datangkan Kapten Alkmaar, Berikut Detailnya

Teun Koopmeiners (Sumber: Milan Live)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mengambil langkah untuk mendatangkan gelandang AZ Alkmaar Teun Koopmeiners pada jendela transfer musim panas mendatang.

Meski dengan segala ketidakpastian yang terjadi musim ini, Rossoneri sudah mulai mengevaluasi sejumlah profil untuk revolusi musim panas yang mereka rencanakan. Dalam beberapa bulan terakhir, para pencari bakat klub telah mengamati banyak pemain.

Menurut kabar dari Tuttosport, Il Diavolo telah menambahkan Koopmeiners dalam daftar incaran mereka. Kapten Alkmaar tersebut berhasil tampil impresif musim ini dengan membawa timnya menempati posisi pertama Eredivisie bersama Ajax.

Setelah dipantau oleh pencari bakat Milan selama beberapa bulan terakhir, direktur area tersebut Geoffrey Moncada juga menyarankan kemungkinan merekrutnya. Terlebih lagi, gelandang 22 tahun tersebut merupaka pemain yang sangat disukai Ralf Rangnick mengingat ia pernah ingin mendatangkannya ke RB Leipzig Januari kemarin.

Koopmeiners merupakan sosok sempurna untuk Rossoneri usai menunjukkan kualitas luar biasa di usia yang masih sangat muda. Selain itu, banderolnya juga terjangkau mengingat Alkmaar mamatok tebusan hanya 15 juta euro atau Rp240 miliar dan sang pemain meminta gaji 2 juta euro atau Rp32 miliar per tahun.

Kendati demikian, Milan bukan satu-satunya klub yang tertarik, dengan sejumlah tim diketahui sedang memantau situasinya. Pemain internasional Belanda tersebut bisa bermain baik di depan pertahanan maupun di tandem lini tengah. Sementara itu, ia juga merupakan sniper di kotak penalti setelah mencetak 14 gol dari 15 kesempatan dari titik putih.

Artikel Tag: Teun Koopmeiners, AZ Alkmaar, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-ambil-langkah-datangkan-kapten-alkmaar-berikut-detailnya
3065  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini