Milan Siap Ambil Langkah Bidik Bek Napoli Elseid Hysaj

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Feb 2021, 21:00 WIB
Elseid Hysaj

Elseid Hysaj (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan akan mengambil langkah untuk membidik pemain bertahan Napoli Elseid Hysaj setelah agennya mengonfirmasi kepergian kliennya dri klub musim panas nanti.

Bukan rahasia lagi bahwa manajemen Rossoneri telah berupaya merekrut bek kiri jelang akhir mercato Januari lalu mengingat mereka menginginkan deputi baru untuk Theo Hernandez mengingat ketidakpastian masa depan Diogo Dalot di klub.

MilanLive lantas menyebutkan bahwa Hysaj kemungkinan bakal menjadi peluang menarik bagi Paolo Maldini lantaran ia dikabarkan ingin menjajal tantangan baru setelah membela Partenopei sejak 2015 lalu.

Awal pekan ini, agen bek 27 tahun tersebut, Mario Giuffredi, angkat bicara mengenai situasi kliennya kepada Radio Punto Nuovo, yang membuka peluang Milan mengamankan servisnya musim panas mendatang.

"Pembaharuan? Diskusinya telah ditutup. Kami tahu bahwa mulai tahun depan kami akan di tempat lain. Tujuan Napoli adalah menatap ke arah lain. Kami sedang berdialog dengan klub lain, sebagaimana seharusnya, mengingat dia akan melakukan tugasnya hingga Juni. Pemain-pemain lain juga ingin rekrutan besar, tetapi Anda juga memiliki faktor lain yang Anda tidah tahu apakah ia bisa lebih baik daripada Elseid," ujar sang agen.

Mantan bintang Empoli tersebut mampu bermain di sisi kiri ataupun kanan lini pertahanan dan akan menghadirkan alternatif yang solid dan sarat pengalaman terhadap Hernandez dan Davide Calabria.

Diego Laxalt dan Andrea Conti sama-sama dipinjamkan ke klub lain dan masa depan mereka bakal ditentukan akhir musim ini, pun demikian dengan Dalot, sehingga jika ketiganya angkat kaki dari Milan, maka Hiysaj akan menjadi peluang yang semakin menggiurkan bagi manajemen.

Artikel Tag: Hysaj, Napoli, Milan

1013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini