Milan Siap Ambil Langkah Bajak Bek Spezia Jakub Kiwior Januari Mendatang

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 01 Okt 2022, 23:42 WIB
Jakub Kiwior

Jakub Kiwior (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan siap mengambil langkah untuk memboyong pemain bertahan Spezia Jakub Kiwior pada bursa transfer Januari mendatang.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport edisi Sabtu (1/10) ini, Rossoneri masih sangat serius dengan upaya mereka mendatangkan Kiwior ke klub dan mereka diperkirakan akan mengajukan tawaran untuk meminangnya pada jendela transfer musim dingin nanti.

Milan sempat dikaitkan dengan bek 22 tahun tersebut pada bursa transfer musim panas lalu, namun pada akhirnya mereka justru fokus mengamankan servis Malick Thiaw dari Schalke 04. Kendati demikian, hal tersebut ternyata belum mengakhiri ketertarikan Paolo Maldini dan kawan-kawan terhadapnya.

Pemain internasional Polandia tersebut telah menolak peluang hijrah ke West Ham United musim panas lalu dan hal tersebut hanya semakin menambah gairah Maldini dan Ricky Masssara dalam perburuan mereka terhadap bintang Spezia tersebut.

Sang pemain baru saja mencatat debutnya bersama tim nasional Polandia dalam jeda internasional baru-baru ini dan ia pun mendapat pujian dari Robert Lewandowski yang terkagum dengan penampilannya.

"Saya belum mengenalnya, saya akui, tetapi kemudian saya melihatnya bermain...," ujar Lewandowski soal rekan senegaranya tersebut.

Menarik disaksikan bagaimana Rossoneri bakal menyusun strategi untuk memboyong Kiwior pada bursa transfer nanti, namun mereka agaknya perlu bersiap menghadapi persaingan sengit dari klub lain, terutama jika yang bersangkutan terus bersinar musim ini.

Artikel Tag: Kiwior, Milan, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-siap-ambil-langkah-bajak-bek-spezia-jakub-kiwior-januari-mendatang
949  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini