Milan Siap Ajukan Tawaran Menarik untuk Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Rabu 26 Feb 2020, 21:52 WIB
Milan Siap Ajukan Tawaran Menarik untuk Perpanjang Kontrak Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan siap mengajukan tawaran menarik untuk berupaya membujuk Zlatan Ibrahimovic agar bersedia bertahan di klub selama satu tahun lagi.

Kedatangan Ibrahimovic tak diragukan lagi telah memberikan pengaruh positif di Milanello, dengan pemain Rossoneri lainnya memandangnya sebagai sosok panutan. Kehadiran bintang besar yang begitu berpengalaman telah banyak membantu klub.

Kendati demikian, kontrak striker asal Swedia tersebut bakal berakhir Juni nanti dan perpanjangan otomatis diperkirakan hanya akan aktif jika Milan mampu lolos ke Liga Champions, yang hampir mustahil untuk saat ini.

La Gazzetta dello Sport edisi Selasa (25/2) kemarin menyatakan bahwa Il Diavolo tengah mempersiapkan rencana untuk musim depan dan telah mengambil keputusan, sebagai jaga-jaga jika gagal finis di empat besar Serie A, mereka akan menyodorkan kontrak baru kepada Ibrahimovic.

Kini, Sport Mediaset juga mengklaim bahwa Rossoneri ingin terus melanjutkan kerjasama dengan Ibrahimovic musim depan. Alhasil, dalam beberapa bulan ke depan pihak manajemen akan memberikan tawaran kontrak sebesar 7 juta euro atau setara Rp112 miliar untuk membujuknya tetap bertahan di klub.

Nominal tersebut hampir dua kali lipat dari yang diterima penyerang yang akan menginjak 39 tahun musim depan tersebut untuk enam bulan awalnya di Milan setelah didatangkan Januari lalu. Akan tetapi, jaminan klub siap kembali ke level kompetitif diperkirakan bakal menjadi faktor kunci.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

1919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini