Milan Seriusi Bek Kanan Tottenham, Schick Tak Lagi Target

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Agu 2020, 22:22 WIB
Milan Seriusi Bek Kanan Tottenham, Schick Tak Lagi Target

Serge Aurier (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menghubungi Tottenham Hotspur untuk mengetahui peluang merekrut Serge Aurier musim panas ini, sementara Patrik Schick tak lagi menjadi target mereka.

Fabrizio Romano dari Calcio Mercato baru saja memberikan konfirmasi bahwa setelah laga terakhir Serie A musi 2019-20 Minggu (2/8) dini hari tadi, Rossoneri sudah mulai memikirkan masa depan mereka.

Salah satu area yang perlu dicari solusinya pada bursa transfer musim panas yang akan datang adalah bek kanan, mengingat salah satu dari Davide Calabria maupun Andrea Conti kemungkinan akan hengkang lantaran keduanya gagal menampilkan performa meyakinkan untuk jangka panjang.

Rencana terbaru yang muncul dan bakal menjadi starter baru adalah Aurier dari Spurs, pemain yang telah dipantau Paolo Maldini sejak tahun lalu.

Penggalian informsi telah dimulai dalam beberapa hari terakhir, namun saat ini ia merupakan satu-satunya bek kanan yang dapat dimainkan Jose Mourinho, dan bintang 28 tahun tersebut diperkirakan berbanderol 15 juta euro atau Rp240 miliar.

Sementara itu, kandasnya kedatangan Ralf Rangnick menyusul perpanjangan kontrak Stefano Pioli membuat rumor yang mengaitkan Milan dengan Schick mereda.

Sebelumnya, Rossoneridiisukan tertarik mengamankan servis bintang AS Roma yang tengah dipinjamkan di RB Leipzig tersebut untuk memperkuat lini serang mereka musim panas mendatang lantaran kala itu masa depan Zlatan Ibrahimovic di klub diragukan.

Artikel Tag: Serge Aurier, Patrik Schick, AS Roma, Tottenham Hotspur, AC Milan

2344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini