Milan Serius Pantau Thomas Mullernya Argentina, Julian Alvarez

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Nov 2021, 21:13 WIB
Julian Alvarez

Julian Alvarez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah memantau Julian Alvarez dengan seksama dan tak diragukan lagi terkesan dengan performa fantastisnya bersama River Plate belakangan ini.

MilanNews menuliskan beberapa latar belakang mengenai Alvarez, dengan menegaskan bahwa ia pernah tinggal selangkah lagi bergabung Real Madrid pada usia yang sangat muda, kemudian ia lulus dari akademi River Plate, hingga berhasil melejit musim ini. Ia telah membukukan 15 gol dalam 16 pertandingan Liga Argentina dengan enam umpan gol saat bermain sebagai striker, termasuk 10 gol dalam enam penampilan terakhir plus 4 gol dalam laga terakhirnya.

Rossoneri diketahui tengah memantau pemain internasional Argentina tersebut dengan seksama sejak musim panas lalu setidaknya, dan pemberitaan tersebut menyebutkan bagaimana jurnalis Federico Bulos sempat membandingkannya dengan bintang Bayern Munich dan tim nasional Jerman, Thomas Muller.

"River memiliki Thomas Mullernya sepak bola Argentina. Orang-orang Jerman mengatakan bahwa Muller tidak bermain di posisi spesifik manapun dan pada saat yang sama juga bermain di mana saja. Julain Alvarez bukan No. 9, dia bukan winger, dia bukan playmaker, tetapi dia memiliki semua hal tersebut," ujarnya.

Banyak yang yakin bahwa bomber 21 tahun tersebut merupakan pemain terkuat di Argentina dan karena itulah Milan, sekaligus Fiorentina dan Bayer Leverkusen, benar-benar tertarik meminangnya. Kontraknya akan berakhir pada Desember 2022 mendatang dan dibanderol di angka 20 juta euro atau Rp320 miliar dengan Paolo Maldini dan kawan-kawan diperkirakan akan mengajukan tawaran mereka pada bursa transfer Januari mendatang.

Artikel Tag: Alvarez, Milan, river plate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-serius-pantau-thomas-mullernya-argentina-julian-alvarez
1020  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini