Milan Serius Kejar Milenkovic, Fiorentina Terpaksa Cari Pengganti?

Penulis: Nur Afifah
Rabu 16 Sep 2020, 20:19 WIB
Nikola Milenkovic

Nikola Milenkovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengambil langkah serius untuk mendatangkan Nikola Milenkovic yang memaksa Fiorentina mulai mencari penggantinya musim panas ini.

Rossoneri telah menyambut kedatangan Brahim  Diaz, Sandro Tonali, dan Ciprian Tatarusanu sekaligus mengamankan kontrak baru Zlatan Ibrahimovic dan transfer permanen Ante Rebic. Akan tetapi, mereka diyakini ingin menambahkan beberapa sentuhan terakhir dalam skuat mereka musim panas ini.

Raksasa Serie A tersebut begitu santer dikaitkan dengan bek tengah baru dalam beberapa pekan terakhir menyusul cedera yang dialami sejumlah pemain dan Milenkovic merupakan pemain yang tampaknya paling konkrit dikaitkan.

Sport Mediaset menyatakan Rabu (16/9) ini bahwa Il Diavolo tengah menggelar negosiasi terkait transfer pemain internasional Serbia tersebut selama berpekan-pekan dan yang bersangkutan pun ingin hengkang, dengan transaksi diperkirakan berada di kisaran 30 juta euro atau Rp480 miliar.

Menurut penuturan jurnalis La Gazzetta dello Sport Lua Calamai melalui Twitternya, Rossoneri cukup serius dengan upaya mereka membajak sang pemain hingga membuat La Viola bergerak mencari penggantinya.

"Upaya Milan untuk Milenkovic itu serius. Fiorentina sedang memikirkan pemain Roma Fazio. Beberapa hari ke depan akan menentukan untuk mengetahui apakah negosiasi tersebut akan benar-benar berlangsung," ungkap Calamai.

Di sisi lain, Rossoneri diperkirakan juga akan mengandalkan Matteo Gabbia sebagai alternatif setelah menolak tawaran yang masuk untuk produk jebolan akademi tersebut, namun hal tersebut jelas tak menutup kemungkinan datangnya pemain anyar.

Artikel Tag: Milenkovic, Milan, Fiorentina

3559  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini