Milan Serius Inginkan De Paul, Inter dan Atletico Siap Ramaikan Perburuan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 05 Mei 2021, 21:43 WIB
Rodrigo De Paul

Rodrigo De Paul (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan serius ingin membajak Rodrigo De Paul dari Udinese, namun Inter dan Atletico Madrid bakal menghadirkan persaingan musim panas nanti.

De Paul sempat begitu santer dikaitkan dengan Rossoneri pada beberapa mercato, dan kini raksasa Serie A tersebut kemungkinan akan kembali mengejarnya untuk memperkuat lini serang mereka musim depan, meskipun banderolnya tampaknya tetap akan tinggi.

Menurut kabar dari TDFichajes, pemain internasional Argentina tersebut memang telah kembali masuk dalam daftar target Milan pada mercato yang akan datang, dan kini ketertarikan tersebut kemungkinan bisa benar-benar terwujud.

Udinese sendiri enggan menjual gelandang 26 tahun tersebut yang tak diragukan lagi merupakan pemain paling berharga bagi mereka, namun kebutuhan untuk menghimpun dana mungkin bakal membuka pintu transfernya. Kendati demikian, Rossoneri telah diinformasikan bahwa mereka perlu membayar setidaknya 45 juta euro atau Rp720 miliar agar bisa merekrutnya.

Tak haya itu, upaya Il Diavolo tampaknya bakal semakin rumit dengan fakta bahwa Inter dan Atletico Madrid juga telah memasukkan sang pemain dalam daftar target mereka untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar tersebut datang setelah La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Milan memang memiliki minat yang konkrit untuk memboyong De Paul dari Udinese dan bahkan telah mengajukan tawaran pertama mereka berupa uang tunai plus Jens Peter Hauge.

Artikel Tag: De Paul, Udinese, Milan, Inter, Atletico

932  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini