Milan Serius Inginkan Bek Norwich, Chelsea Jadi Kunci

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Agu 2020, 23:26 WIB
Milan Serius Inginkan Bek Norwich, Chelsea Jadi Kunci

Ben Godfrey (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan serius ingin mendaratkan bek Norwich City Ben Godfrey, namun akan menghadapi persaingan dari Jerman dengan Chelsea menjadi kuncinya.

Rossoneri sudah tidak sabar menambahkan bek tengah muda berbakat ke dalam skuat mereka musim panas ini yang dapat berkembang bersama Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer. Sky Italia pun menyebutkan bahwa Godfrey menjadi pilihan serius mereka.

Outlet tersebut mengklaim bahwa Milan telah bertemu dengan agen sang pemain sebelm kemenangan 3-0 Serie A mereka atas Cagliari Minggu (2/8) dini hari kemarin, dan Norwich menghargainya di angka 33 juta euro atau setara Rp528 miliar.

Kendati demikian, Rossoneri tidak sendirian dalam perburuan tersebut mengingat Bayer Leverkusen juga menaruh minat pada kapten tim nasional Inggris U-21 tersebut. Perwakilan dari klub Bundesliga diperkirakan bakal menindaklanjuti ketertarikan mereka pekan ini, namun jika Kai Havertz merampungkan transfernya ke Chelsea.

The Blues memang begitu santer dikaitkan dengan Havertz dan bahkan beredar rumor mereka hampir mencapai kesepakatan transfernya. Jika sang pemain benar-benar hijrah ke Stamford Bridge, maka Leverkusen akan memerlukan penggantinya dan situasi tersebut tentu bakal mengancam rencana Milan untuk mengamankan servis Godfrey.

Godfrey sendiri telah mencatat 30 penampilan di Liga Inggris musim ini, dan dengan Norwich yang terdegradasi ke divisi Championship sebagai juru kunci klasemen, kepergiannya dari klub tampaknya tinggal menunggu waktu dan tawaran yang tepat.

Artikel Tag: Ben Godfrey, Norwich City, Chelsea, AC Milan

3662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini