Milan Serius Ingin Rekrut Noa Lang, Persaingan Sengit Menanti

Penulis: Nur Afifah
Senin 29 Nov 2021, 15:39 WIB
Noa Lang

Noa Lang (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan tampaknya benar-benar tertarik mengamankan servis winger Club Brugge, Noa Lang, namun mereka bakal menghadapi persaingan sengit dalam perburuannya.

Rossoneri terus dikaitkan dengan sejumlah target berbeda untuk memperkuat lini serang mereka menyusul masalah cedera yang terus dihadapi pelatih Stefano Pioli musim ini, dan Lang merupakan pemain multifungsi yang bisa bermain di sisi sayap maupun lebih ke tengah.

Performa winger 22 tahun tersebut pun tak mengecewakan dengan sang pemain sudah mengemas 16 gol dan 7 umpan gol bersama Club Brugge musim lalu di Liga Belgia musim lalu, tak heran jika ia terus menarik perhatian klub papan atas Eropa.

Menurut pemberitaan terkini dari Calciomercato, Milan telah menjalin lebih dari satu kontak dengan agen pemain internasional Belanda tersebut dalam beberapa pekan terakhir, namun upaya untuk mengamankan servisnya tetap akan sangat rumit bagi raksasa Serie A tersebut lantaran terdapat sejumlah klub elite Inggris yang menaruh minat pada mantan bintang Ajax tersebut.

Belum ada informasi mengenai nominal yang dipatok sebagai banderolnya, namun bisa diasumsikan bakal perlu biaya cukup besar untuk merekrut Lang dari Club Brugge, khususnya pada bursa transfer Januari mendatang. Kendati demikian, hal tersebut tampaknya tidak akan menyurutkan langkah Rossoneri, meskipun mereka juga memiliki target lain jika transaksi tersebut tidak memungkinkan atau terlalu rumit direalisasikan.

Artikel Tag: Lang, Milan, Club Brugge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-serius-ingin-rekrut-noa-lang-persaingan-sengit-menanti
1147  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini