Milan Serius Ingin Permanenkan Tomori, Satu Hal Ini Jadi Kendala

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Mar 2021, 21:42 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah serius mempermanenkan status Fikayo Tomori dari Chelsea, namun ada kendala yang mungkin bakal menghalangi upaya mereka.

Il Corriere della Sera beberapa waktu lalu menyebutkan bahwa Rossoneri sangat terkesan dengan performa Tomori sejak kedatangannya dari The Blues Januari lalu hingga memuat mereka tak sabar merekrutnya secara permanen saat masa pinjamannya berakhir mengingat raksasa Serie A tersebut memiliki pilihan pembelian di angka 28 juta euro atau Rp448 miliar.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa Paolo Maldini tengah mempertimbangkan dengan serius membayar biaya yang diperlukan untuk membeli pemain asal Inggris tersebut dari Chelsea secara permanen. Sementara itu, hal lain yang menjadi sorotan adalah Alessio Romagnoli kini tak lagi mendapat jaminan tempat di starting XI meski dengan statusnya sebagai kapten klub, yang menunjukkan betapa besar kepercayaan yang diberikan allenatore Stefano Pioli terhadap bintang pinjaman Milan tersebut.

Di sisi lain, Il Corriere dello Sport menuliskan satu-satunya rekrutan Rossoneri yang benar-benar positif adalah Tomori, yang semakin memanaskan isu bahwa bek 23 tahun tersebut kemungkinan besar akan bertahan di klub musim depan. Akan tetapi, fakta bahwa raksasa Serie A harus membayar mahar 28 juta euro menjadi masalah tersendiri mengingat pihak klub untuk saat ini masih kesulitan mengumpulkan dana sebesar itu guna mendaratkan satu pemain

Artikel Tag: Tomori, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-serius-ingin-permanenkan-tomori-satu-hal-ini-jadi-kendala
3475  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini