Milan Serius Ingin Bajak Luis Alberto, Siap Tawarkan Barter Pemain Ke Lazio

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Jul 2021, 01:21 WIB
Luis Alberto

Luis Alberto (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan serius ingin mendatangkan Luis Alberto dari Lazio dan bahkan siap menawarkan salah satu dari tiga bintang yang mereka miliki.

Rumor yang menyebutkan ketertarikan Rossoneri terhadap Alberto yang saat ini terlibat konflik dengan Biancoceleste mulai menemui momentum, dengan sumber lain membenarkan bahwa ia memang target Paolo Maldini dan kawan-kawan.

Menurut kabar terkini dari SportMediaset, Milan tengah mempertimbangkan dengan serius untuk mengambil langkah konkrit membajak pemain internasional Spanyol tersebut dalam rangka memperkuat lini tengah mereka musim panas ini. Sang bintang telah bergabung dengan latihan pramusim Lazio di Auronzo di Cadore setelah sempat absen, namun ia kini memiliki dua pilihan, yakni mengklarifikasi masa depannya dengan klub atau hengkang musim panas ini.

Saat ini memang belum ada negosiasi yang terjalin dengan Rossoneri, namun banyak media mengarahkan perhatian mereka untuk memantau perkembangan situasi tersebut. Biancoceleste sendiri menginginkan tebusan di kisaran 45-50 juta euro atau Rp720-800 miliar agar bersedia melepas playmaker 28 tahun tersebut, namun transaksi tersebut kemungkinan akan melibatkan beberapa bintang seperti Rafael Leao, Mattia Caldara, atau Samu Castillejo sebagai rekanan barter.

Meski baru bergerak di balik layar, Milan mulai memikirkan Alberto dengan serius, sehingga kemungkinan tersebut tak bisa diabaikan untuk sementara ini, meskipun tetap tidak akan mudah memboyongnya dari Lazio meski dengan saga yang dialami sang pemain saat ini dengan klubnya.

Artikel Tag: Alberto, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-serius-ingin-bajak-luis-alberto-siap-tawarkan-barter-pemain-ke-lazio
2842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini