Milan Sepakat Dengan Paulo Fonseca, Dikontrak Selama 3 Musim

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 29 Mei 2024, 16:45 WIB
Paulo Fonseca

Paulo Fonseca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Paulo Fonseca, dimana sang pelatih akan mendapat kontrak berdurasi tiga tahun dengan gaji 3 juta Euro.

Paulo Fonseca akan menjadi pelatih baru AC Milan pada 2024-25 dan Calciomercato.com mengklaim bahwa mantan pelatih Roma tersebut telah setuju untuk menandatangani kontrak tiga tahun di San Siro. Gajinya akan mencapai 3 juta Euro plus tambahan.

Semua sumber di Italia mengklaim juru taktik asal Portugal tersebut kandidat yang ditunjuk untuk menggantikan Stefano Pioli di 2024-25, dan menurut laporan terbaru, Fonseca akan segera menandatangani kontraknya dengan raksasa Serie A tersebut.

Para pemain dan anggota staf Milan telah terbang ke Australia untuk menjalani laga persahabatan, di mana mereka juga akan bertemu dengan rival domestik, AS Roma.

Untuk sementara, Daniele Bonera akan memimpin tim untuk pertandingan di Australia, sementara Fonseca akan ditunjuk secara resmi setelah pertandingan terakhir Rossoneri tersebut, atau di bulan Juni mendatang.

Kontrak Fonseca dengan Lille sendiri akan berakhir pada Juni 2024 dan pelatih asal Portugal ini dilaporkan telah menolak tawaran dari beberapa tim yang sudah cukup lama menginginkannya, termasuk Olympique Marseille.

Dia lebih memilih untuk kembali ke Serie A, setelah periode yang cukup sukses bersama Roma. Bahkan dalam kurun waktu 5 tahun hingga kini, poin yang diperolehnya saat menangani tim giallorossi masih belum terkalahkan.

Artikel Tag: Paulo Fonseca, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-sepakat-dengan-paulo-fonseca-dikontrak-selama-3-musim
1013  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini