Milan Sempat Ingin Pinjam Jovic dari Madrid, Begini Faktanya

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Feb 2021, 23:31 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan memang sempat berupaya mendatangkan Luka Jovic dari Real Madrid dengan status pinjaman pada bursa transfer Januari lalu.

Sebagai imbas dari masalah cedera yang menghantam Zlatan Ibrahimovic, Rossoneri memutuskan untuk mendatangkan seorang striker baru pada jendela transfer musim dingin kemarin, dan mereka pun berhasil mencapai kesepakatan dengan Mario Mandzukic yang mereka rekrut hingga akhir musim ini.

Kendati demikian, Milan mungkin akan berakhir dengan pemain berbeda jika rencana mereka berjalan lancar sebagaimana yang dikemukakan oleh Fabrizio Romano dari CalcioMercato. Pada kenyataannya,mereka memang telah berupaya merekrut Jovic dengan status pinjaman kering dari Real Madrid, namun transaksi tersebut urung terwujud.

Meskipun pemain internasional Serbia tersebut menghargai langkah yang ditempuh Rossoneri, ia justru lebih memilih kembali ke Eintracht Frankfurt. Menurut Romano, keputusan tersebut sejatinya tidaklah terlalu teknis mengingat sang pemain hanya ingin meninggalkan Los Blancos demi kembali ke mantan klubnya.

Selain itu, kehadiran Ibrahimovic, Rafael Leao, Ante Rebic, dan kawan-kawan tampaknya telah mempengaruhi keputusannya. Striker 23 tahun tersebut lebih memilih Frankfurt lantaran ia mengenal klub dengan sangat baik dan di sana ia berpeluang besar akan kembali menjadi starter. Kendati demikian, tak ada yang bisa menduga apa yang akan terjadi di masa depan dan bukan tidak mungkin Milan akan kembali mengejarnya, terlebih dengan usia legenda asal Swedia yang sudah tidak muda lagi.

Artikel Tag: Jovic, Madrid, Milan, Frankfurt

821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini