Milan Segera Gelar Negosiasi Pembaharuan Kontrak Konkrit Dengan Kjaer

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Okt 2021, 07:51 WIB
Simon Kjaer

Simon Kjaer (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan akan memulai negosiasi konkrit untuk membahas perpanjangan kontrak bek tengah veteran Simon Kjaer dalam waktu dekat ini.

Rossoneri tampaknya akan berupaya memperpanjang kontrak Kjaer dalam beberapa bulan ke depan sebagai hadiah atas performa luar biasanya sejak bergabung dengan klub pada Januari 2020 silam.

Stefano Pioli telah memasukkannya kembali ke line-up Milan pada pertandingan besar Serie A melawan Atalanta akhir pekan kemarin setelah sempat menepi akibat cedera yang membuat sang manajer memiliki kekuatan penuh di lini pertahanannya.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, manajemen Rossoneri akan segera memulai dialog pembaharuan kontrak pemain internasional Denmark tersebut mengingat kerjasama mereka saat ini bakal berakhir Juni mendatang, namun tampaknya tidak akan ada kendala berarti bagi kedua belah pihak untuk mencapai kesepakatan.

Bek 32 tahun tersebut merasa raksasa Serie A tersebut adalah rumahnya, dengan ia dianggap sebagai sosok pemimpin di klub seperti halnya di bursa transfer sehingga ia tentunya tidak akan tergoda untuk menguji pasarannya di bursa transfer.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa negosiasi konkrit bakal dimulai dalam waktu dekat ini dan besar kemungkinan perpanjangan kerjasama selama dua tahun hingga 2024 akan ditawarkan pihak Milan kepada Kjaer dengan gaji dalam kontrak barunya nanti berada di kisaran 1.5 juta euro atau Rp24 miliar net per musim.

Artikel Tag: Kjaer, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-segera-gelar-negosiasi-pembaharuan-kontrak-konkrit-dengan-kjaer
1425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini