Milan Segera Atasi Masalah Kontrak Romagnoli, Barcelona Siaga Tunggu Peluang

Penulis: Nur Afifah
Minggu 12 Apr 2020, 22:55 WIB
Milan Segera Atasi Masalah Kontrak Romagnoli, Barcelona Siaga Tunggu Peluang

Alessio Romagnoli (Sumber: Football 365)

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere dello Sport, pentingnya mempertahankan Romagnoli untuk masa depan klub disadari dengan sangat baik oleh Rossoneri.

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal segera mengatasi masalah pembaharuan kontrak Alessio Romagnoli, namun Barcelona tengah bersiap menunggu peluang.

Bek 25 tahun tersebut telah menunjukkan level konsistensi yang luar biasa di lapangan dan dengan kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2022, Milan perlu bergerak cepat agar tak mengulang situasi seperti yang mereka hadapi dengan Gianluigi Donnarumma saat ini.

Romagnoli, selain menjadi sosok kunci, ia juga membuktikan dirinya sebagai sosok yang tak tergoyahkan dan gila kerja setelah selalu ambil bagian dalam setidaknya seluruh 32 pertandingan resmi.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa Juventus sempat mengikuti perkembangan pemain internasional Italia tersebut dengan Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci yang kini mulai menua, namun Blaugrana merupakan klub yang terus memberikan tekanan secara signifikan.

Masalahnya adalah Mino Raiola yang mungkin akan berupaya meyakinkan Romagnoli untuk menjajal tantangan lain dan menguji dirinya di klub yang lebih kompetitif dan sukses. Kendati demikian, ikatan antara sang kapten dengan Il Diavolo begitu kuat sehingga dengan proyek yang solid, bukan hal yang sulit untuk meyakinkannya bertahan di San Siro.

Pembaharuan kontrak eks penggawa AS Roma tersebut akan mengirimkan pesan penting dalam masa depan Milan, namun di atas segalanya hal tersebut bakal memberikan kepercayaan terhadap skuat saat ini.

Artikel Tag: Alessio Romagnoli, AC Milan, Barcelona

1873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini