Milan Sampaikan Ke Dewan Sanggup Bangun Stadion Baru Meski Tanpa Inter

Penulis: Nur Afifah
Senin 11 Okt 2021, 17:41 WIB
Stadion Baru AC Milan

Stadion Baru AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Petinggi AC Milan dikabarkan telah secara pribadi menyampaikan kepada dewan bahwa mereka sanggup membangun stadion baru dengan atau tanpa Inter.

Dalam kolom terbarunya untuk MilanNews, Franco Ordine menyorot bagaimana tanpa stadion baru, Rossoneri akan terus mendapatkan pendapatan lebih sedikit dibandingkan klub-klub elite lain di Eropa. Kini, dengan pemilu sudah berakhir dan Beppe Sala kembali terpilih sebagai walikota, waktu tunggu telah berakhir dan keputusan pun bakal segera dibuat terkait pembangunan kandang baru menggantikan San Siro.

Sebelumnya, Sala telah menyuarakan kekhawatirannya terkait situasi finansial Nerazzurri dengan menyatakan: "Tidak ada jaminan dari pemegang saham Inter".

Ordine menyebutkan bahwa keuangan Suning saat ini tengah terancam, yang bakal mempengaruhi proyek pembangunan stadion baru pengganti San Siro, yang relatif juga bakal berdampak pada Il Diavolo.

Alasannya sejatinya meliputi dua hal. Yang pertama adalah masa konsesi 99 tahun yang diatur dalam kontrak menjamin fakta bahwa keluarga Zhang tidak akan lagi mengendalikan Nerazzurri. Yang kedua, Manajemen Elliott telah memberitahukan kepada dewan ada investor swasta lain yang siap untuk masuk dan mengambil bagian dari investasi tetangga mereka sehingga proyek dapat terus dilanjutkan.

Dengan mendobrak dan bergerak kemungkinan akan memberikan beberapa konsekuensi positif pula terhadap keuangan Milan dan Inter, jadi waktu untuk menunggu dan mengulur waktu sudah berakhir dan sudah saatnya proyek yang telah lama disusun tersebut segera direalisasikan.

Artikel Tag: Milan, Inter, San Siro

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-sampaikan-ke-dewan-sanggup-bangun-stadion-baru-meski-tanpa-inter
4755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini