Milan Saingi United Buru Calon Penerus Donnarumma, Vincent Angelini

Penulis: Nur Afifah
Kamis 11 Feb 2021, 00:53 WIB
Vincent Angelini

Vincent Angelini (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah bersaing dengan Manchester United dalam perburuan penjaga gawang Celtic Vincent Angelini yang dapat menjadi penerus Gianluigi Donnarumma.

PianetaMilan menyebutkan bahwa negosiasi perpanjangan kontrak Donnarumma telah berlangsung cukup lama dan masih ada hal yang harus dilakukan Rossoneri mengingat agen sang pemain, Mino Raiola, menuntut bayaran selangit hingga 10 juta euro atau Rp160 miliar per musim untuk kliennya agar bersedia memberikan tanda tangannya.

Paolo Maldini dan Frederic Massara pun terus menjalankan tugas mereka dan memantau peluang-peluang menarik yang muncul, dan di antaranya adalah calon pewaris kiper andalan Italia tersebut.

Milan diketahui menaruh minat pada Angelini, kiper muda Celtic yang tidak ingin memperbaharui kontraknya yang akan berakhir dan karena itulah ia kemungkinan besar akan hengkang musim panas ini dengan status bebas transfer yang membuatnya menjadi peluang menggiurkan bagi raksasa Serie A.

Rossoneri berencana menjadikan penjaga gawang 17 tahun tersebut sebagai pemain yang akan berkembang di bawah arahan Donnarumma, namun upaya mereka memboyongnya tidak akan mudah. Pasalnya, Manchester United dikabarkan tengah memantau situasi remaja berbakat tersebut dan mulai menggelar negosiasi dengan agennya.

TMW juga menyebutkan bahwa Lazio, Fiorentina, Everton, Southampton merupakan klub-klub selain Milan dan United yang sedang mengejar Angelini. Sementara itu, StrettyNews mengklaim klub terakhirlah yang saat ini memimpin perburuan, dengan Juventus menjadi tim yang paling serius menginginkannya.

Artikel Tag: Angelini, donnarumma, Celtic, Manchester United, Milan

3233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini