Milan Resmi Umumkan Transfer Jens Petter Hauge dari Bodo/Glimt

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Okt 2020, 22:37 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan akhirnya resmi memberikan konfirmasi kedatangan winger Jens Petter Hauge dari Bodo/Glimt dalam ikatan kontrak berdurasi lima tahun.

Sebagaimana yang mulai panas dibicarakan media sejak Jum'at (25/9) kemarin, Rossoneri telah mengambil langkah serius untuk membidik Hauge sejak sang pemain tampil impresif dalam pertandingan Bodo/Glimt melawan mereka pada putaran ketiga kualifikasi Liga Europa di San Siro pekan lalu.

Proses transaksi berjalan begitu cepat, dengan sejumlah outlet besar mengabarkan awal pekan ini bahwa kesepakatan telah dicapai antara semua pihak terkait. Il Diavolo tampaknya sukses mengalahkan Manchester United, RB Leipzig, dan Red Bull Salzburg dalam perburuan winger yang baru berusia 20 tahun tersebut.

Kini, Milan memberikan konfirmasi mengenai kedatangan sang pemain dalam ikatan kontrak yang berlaku hingga tahun 2025 mendatang, sementara mahar yang dibayarkan raksasa Serie A tersebut diperkirakan sekitar 5 juta euro atau setara Rp80 miliar.

Pemain kelahiran Bodo tersebut merupakan produk jebolan akademi Bodo/Glimt dan berhasil mencatat debutnya pada tahun 2016 saat usianya baru 16 tahun. Setelah melakoni 67 penampilan bersama klub dan mencetak sembilan gol, ia hijrah ke Aalesund pada tahun 2018 sebelum kembali ke klub dan mempersembahkan total 26 gol dalam dua musim terakhir.

Kini, fans Rossoneri tentu berharap Hauge dapat berkembang dan memberikan performa terbaiknya seperti yang dilakukannya di klub lamanya.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Bodo/Glimt

2172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini