Milan Resmi Umumkan Romagnoli Negatif COVID-19

Penulis: Nur Afifah
Selasa 18 Jan 2022, 22:09 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan memberikan konfirmasi bahwa pemain bertahan Alessio Romagnoli telah dinyatakan negatif COVID-19 dan kembali bermain sejak Selasa (18/1) ini.

Melalui sebuah pernyataan dalam website resmi klub, Rossoneri mengumumkan Romagnoli telah dinyatakan negatif COVID-19 yang berarti ia sudah pulih dan akan kembali ke skuat Stefano Pioli untuk mempersiapkan pertandingan-pertandingan berikutnya.

Pioli sejatinya bisa mulai memainkan bek 26 tahun tersebut dalam duel kontra Spezia dini hari tadi menyusul krisis yang dialami area pertahanan Milan lantaran cedera lutut yang dialami Simon Kjaer hingga memaksanya absen hingga akhir musim ini sementara Fikayo Tomori menjalani operasi lubang kunci pekan lalu dan akan menepi hingga 30 hari ke depan. Akan tetapi, sang manajer tampaknya tidak ingin mengambil risiko dan memilih meninggalkannya.

Kabar baiknya adalah pemain internasional Italia tersebut bakal kembali membela klub untuk pertandingan kandang berikutnya melawan Juventus yang jelas akan menjadi duel besar kontra tak hanya rival tradisional bagi Rossoneri tetapi juga tim yang ingin mereka tetap menjaga jarak di klasemen sementara Serie A.

Menyusul kekalahan menyakitkan Milan dari Spezia di San Siro, kembalinya Romagnoli tentu menjadi suntikan besar bagi klub, terutama jelang dua laga besar kontra Bianconeri dan Derby della Madonnina melawan Inter. Sang kapten diperkirakan akan merebut lagi posisinya di starting XI dengan ditemani Matteo Gabbia atau Pierre Kalulu.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-resmi-umumkan-romagnoli-negatif-covid-19
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini