Milan Resmi Umumkan Operasi Alessandro Florenzi Berjalan Sukses

Penulis: Nur Afifah
Rabu 06 Apr 2022, 20:45 WIB
Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan akhirnya memberikan konfirmasi bahwa Alessandro Florenzi telah sukses menjalani operasi lutut setelah mengalami cedera dalam duel kontra Bologna Selasa (5/4) dini hari lalu di San Siro.

Melalui situs resmi mereka, Rossoneri mengungkapkan Florenzi telah menjalani operasi arthroscopic pada lutut kirinya Rabu (6/4) ini, yang dilakukan oleh dr. Piero Paolo Mariani. Menisektomi dilakukan dengan kehadiran dokter klub Lucio Genesio dan keseluruhan prosesnya berhasil dilakukan dengan baik.

Full-back 31 tahun tersebut akan segera memulai proses rehabilitasi, dengan harapan masih dapat memainkan peran pada akhir musim ini mengingat waktu pemulihannya sebagaimana yang dikemukakan oleh beberapa sumber bakal berjalan sekitar satu bulan.

Pemain internasional Italia tersebut mengalami masalah saat Milan ditahan imbang 0-0 yang membuat frustrasi melawan Bologna ketika ia masuk menggantikan Davide Calabria. Kini, dengan cedera yang dialami nama pertama, produk jebolan akademi klub akan menjadi starter tetap sampai bintang pinjaman dari AS Roma pulih dan masih harus dilihat pandangan Stefano Pioli mengenai siapa yang akan menjadi cadangan di sisi kanan pertahanan timnya.

Cederanya Florenzi tersebut tentu menjadi pukulan tersendiri bagi Rossoneri di tengah upaya mereka dalam perburuan Scudetto musim ini. Jadwal yang padat dan persaingan yang semakin sengit agaknya membuat Pioli memerlukan kehadiran seluruh pemainnya dalam kondisi bugar dan siap dimainkan kapan saja.

Artikel Tag: Florenzi, Milan, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-resmi-umumkan-operasi-alessandro-florenzi-berjalan-sukses
1135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini