Milan Resmi Umumkan Olivier Giroud Positif COVID-19

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Sep 2021, 21:40 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan resmi mengumumkan bahwa striker mereka Olivier Giroud telah dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalani tes swab yang digelar belum lama ini.

Giroud didatangkan Rossoneri dari Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin dengan mahar 1 juta euro atau Rp16 miliar plus bonus dalam jumlah yang sama. Sejauh ini, cukup aman mengatakan bahwa performanya tidaklah mengecewakan sehingga absennya Zlatan Ibrahimovic tidak begitu terasa.

Kendati demikian, Milan tampaknya sudah harus ditinggal striker anyar mereka tersebut selama beberapa hari ke depan. Melalui website resmi mereka, raksasa Serie A tersebut membenarkan bahwa sang pemain dinyatakan positif COVID-19 dari hasil swab molekuler yang dilakukan di kediamannya. Petugas kesehatan setempat pun langsung diinformasikan mengenai persoalan tersebut dan meski dalam kondisi baik-baik saja, pemain internasional Prancis tersebut harus menjalani isolasi mandiri.

Perlu dicatat bahwa penyerang 34 tahun tersebut tidak menjalin kontak dengan anggota tim yang lain sejak pertandingan Serie A melawan Cagliari, demikian yang ditegaskan Rossoneri dalam pernyataan mereka.

Karena kondisi tersebut, Giroud kini harus menepi hingga dinyatakan negatif. Sangat disayangkan memang, mengingat ia baru mulai mempertontonkan kualitasnya. Tercatat setelah mencetak tiga gol selama latihan pramusim, mantan bintang Arsenal tersebut berhasil membukukan dua gol perdananya di Serie A saat Milan menggulung Cagliari 4-1 di San Siro sebelum jeda internasional ini.

Artikel Tag: giroud, Milan, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/milan-resmi-umumkan-olivier-giroud-positif-covid-19
1623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini